KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Finis Kebarapakah PERSIB?

Menanggapi prestasi Persib yang dirasa sulit untuk memenuhi target yang telah ditetapkan, Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) M Farhan angkat tangan.

Saat dikonfirmasi terkait target, Farhan hanya mengangkat kedua pundak dan tangannya. "Terserah," singkat Farhan kepada INILAH.COM di sela-sela acara Indonesia Mengoper Bola yang diselenggarakan di Lapangan Tegallega Kota Bandung, Minggu (24/6/2012).
 
Farhan sendiri saat ini memberi kebebasan kepada tim tanpan target musim ini. Seperti diketahui, Persib Bandung ditargetkan finish di posisi klasemen lima besar diakhir kompetisi Indonesia SuperLeague (ISL) 2011/2012. Saat ini, Persib masih bertengger di posisi 9 klasemen sementara ISL 2011/2012 dengan nilai 40 dari 30 laga yang telah dijalani.

Persib terpaut 8 poin dengan peringkat 5 klasemen sementara, Persiba Balikpapan yang telah menjalani 30 laga dan terpaut 33 poin dari pemuncak klasemen sementara ISL 2011/2012, Sriwijaya FC.

Persib sendiri tinggal menyisakan 4 laga yakni dua laga kandang saat menjamu Deltras Sidoarjo (Selasa, 26/6/2012) dan Persidafon Dafonsoro (Minggu, 1/7/2012), serta dua laga tandang menghadapi Persiram (Kamis, 5/7/2012) dan Sriwijaya (Selasa, 11/7/2012). 


kutip by: Persib Online News


Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang