KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

PERSIB Harus Rekrut Kembali Eka Ramdani

Mantan pemain Persib Bandung era 70- an Risnandar Soendoro berharap manajemen Persib lebih mengutamakan pemain binaan sendiri untuk kekuatan tim Maung Bandung musim depan. Bahkan kata Risnandar,alangkah baiknya pemain Persibyang kini membela tim lain dipanggil kembali.

Pasalnya, para mantan pemain Persib itu ternyata mampu mengangkat timnya. Dengan catatan tim teknis tetap berperan dalam perekrutan pemain tersebut. "Eka Ramdani pun saya kira dia harus ditarik kembali karena Persib pun butuh pemain seperti dia, kata Risnandar kepada wartawan di mes Persib, Jl. A. Yani Bandung, Minggu (24/6/2012).

Pada kesempatan itu, Risnandar yang pernah beberapa kali membesut tim Maung Bandung ini menyarankan kepada manajemen Persib harus berani mendepak pemain yang merusak suasana tim ketika bertanding. "Pemain yang merusak tim tidak usah dipertahankan. Pemain yang bagus harus bisa membangkitkan gairah permainan, bukan merusak konesentrasi tim," tandasnya. Ia berharap manajemen memangkas pemain musim ini sebesar 50%. Menurutnya materi pemain Persib harus dirubah terutama pemain asingnya. "Tapi 50 persen pemain juga harus dipertahankan agar tak merubah irama permainan, pungkasnya.




Bravo Persiblah... 

reff: Persib-Online-News
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang