KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Exco PSSI: Peserta IPL Seharusnya 18 Tim


Exco PSSI: Peserta IPL Seharusnya 18 Tim
BEWARA PERSIB - Ketua Pengda PSSI Jabar Toni Apriliani yang juga anggota Executif Committee (Exco) PSSI berpendapat, Indonesia Premier League (IPL) 2011/2012 seharusnya hanya diikuti 18 tim.
Hal itu seperti berlaku pada kompetisi musim lalu dengan nama Indonesia Super League (ISL) yang digelar PT Liga Indonesia.
�Seharusnya mengacu pada hasil kongres waktu di Bali lalu, jumlah tim yang bertanding di kompetisi tertinggi itu sebanyak 18 klub,� terang Toni saat ditemui wartawan di sela-sela memantau pertandingan Piala Haornas di Lapangan Gunung Bohong Kota Cimahi, Jumat (21/10/2011).
Toni melihat kekisruhan di tubuh PSSI soal kompetisi tersebut karena banyaknya kepentingan dari kelompok atau mereka yang memiliki kepentingan bisnis di PSSI.
�Kondisi seperti ini yang sudah sulit. Tapi kami yakin hal ini akan segera selesai dengan baik, jika semua pihak mau berjuang untuk persatuan dan kebersamaan,� tandasnya.[den]
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang