KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Inilah Penyebab Persib Ditahan Imbang Semen Padang

Inilah Penyebab Persib Ditahan Imbang Semen Padang
INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Bandung Drago Mamic mengaku penyebab kegagalan timnya meraih kemenangan dari Semen Padang, lantaran permainan Maman Abdurahman cs belum kompak.

Sehingga pelatih asal Kroasia tersebut mengganggap hasil imbang 1-1 pada laga perdana sekaligus pembuka Indonesia Premier League (IPL) 2011/2012 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (15/10/2011) adalah sebuah keberuntungan.

"Kita tertinggal lebih dulu, beruntung kita bisa dapat hasil imbang," ungkap Mamic dalam keterangan persnya di Stadion si Jalak Harupat, sesuai laga.

Pelatih berlisensi UEFA Profesional itu mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhannya yang hanya memiliki waktu persiapan empat pekan sebelum laga. Sehingga wajar permainan Persib kurang begitu kompak, belum lagi ditambah keluarnya Zulkifli Syukur di menit 69 karena mendapat akumulasi kartu kuning.

"Pemain sudah bermain cukup bagus, dan saya sangat puas dengan hasil ini baik secara pribadi maupun tim. Karena persiapan kita belum maksimal. Saya berharap ke depan semakin baik lagi,
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang