KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Persib Batal Ujicoba Lawan PSSI U-23

KRISHNA AHADIYAT/"PRLM"
CIMAHI,(PRLM).- Persib Bandung kembali batal melakoni laga uji coba melawan tim nasional U-23. Kali ini, Persib tidak bisa menerima tawaran timnas U-23 karena ketidakcocokan waktu pelaksanaan laga pemanasan itu.

Pelatih Persib Drago Mamic menuturkan, timnas U-23 mengajukan untuk pelaksanaan pertandingan uji coba pada Jumat (28/10) mendatang. "Saya menawarkan agar pertandingan dilangsungkan pada hari Sabtu atau minggu. Tapi timnas menginginkan untuk bermain lebih awal (Jumat-red). Karena itu kami tidak bisa," ujarnya ketika ditemui seusai latihan di Lapangan Sepak Bola Manunggal 15 Brigif II Cimahi, Senin (24/10) sore.

Dia menuturkan, pemainnya tidak bisa dipaksakan untuk melakukan pertandingan uji coba pada Jumat (28/10). Hal ini karena Hariono dkk. baru saja libur dari rutinitas latihan selama tiga hari. Oleh karena itu, menurut Drago, pemainnya diprogramkan untuk meningkatkan kondisi fisik selama beberapa hari kedepan dan baru siap melakukan pertandingan pada Sabtu (29/10) atau Minggu (30/10).

"Menurut pelatih timnas U-23, mereka tidak bisa mengundurkan jadwal uji cobanya. Begitupun saya, saya tidak bisa memajukan program yang sudah saya susun," ucapnya.

Selain itu, menurut dia, ketidakcocokan juga mengenai masalah lokasi pertandingan. Timnas U-23 menginginkan laga uji coba berlangsung di Cilegon, sehingga Persib tidak bisa memenuhi hal tersebut.

Sebelumnya diberitakan Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan berharap pasukannya bisa menghadapi Persib Bandung sebagai lawan uji coba terakhir sebelum berlaga pada ajang SEA Games, November mendatang.

Menurut Rahmad, pasukannya memerlukan lawan tim tangguh yang memiliki banyak suporter dan Persib dinilai cocok untuk itu. Rahmad telah melakukan komunikasi dengan Persib sejak Jumat (21/10) lalu.

Meskipun pada akhirnya uji coba dengan Persib batal terlaksana, Rahmad dikabarkan sudah mendapatkan alternatif klub pengganti. Johan Juansyah dkk. akan menghadapi Persikota Tangerang pada Jumat(28/10) di Cilegon.
Sumber :Pikiran Rakyat
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang