KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Persib belum memberikan jawaban laga uji coba dengan timnas U-23

BEWARA PERSIB-Persib Bandung kembali diminta untuk menjadi lawan tim nasional U-23 dalam pertandingan uji coba. Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Muhammad Farhan menuturkan, Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan memang telah menyampaikan keinginannya tersebut secara langsung kepada Persib.
"Kita sudah terima undangannya, memang secara informal langsung disampaikan oleh Pak Rahmad," ujar Farhan ketika dihubungi "PRLM", Sabtu (22/10).
Dia menuturkan, undangan untuk melakukan laga uji coba tersebut disampaikan oleh Rahmad beberapa hari yang lalu.
Farhan menuturkan, sejauh ini Persib belum memberikan jawaban atas undangan tersebut. Hal ini karena keputusan mengenai hal tersebut harus diambil oleh pelatih, manajer, atau Direktur Umum PT. PBB.
"Karena tiga ini yang bisa mengambil keputusan. Kalau saya sendiri sebenarnya antusias, karena memang Persib sedang membutuhkan uji coba," ujarnya.
Selain itu, menurut dia, kekecewaan hasil imbang pada laga perdana Sabtu (15/10) lalu juga tentunya menjadi gambaran bahwa para punggawa "Maung Bandung" kurang melakukan pertandingan uji coba. Menurut Farhan, keputusan mengenai hal tersebut akan dipastikan dalam beberapa hari ke depan.
Timnas U-23 juga pernah meminta Persib untuk menjadi lawan dalam laga uji coba beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut saat timnas U-23 melakukan pemusatan latihan di Bandung selama satu minggu pada akhir September lalu
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang