KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Persib Siap Ladeni Timnas




Persib akhirnya bersedia meladeni permintaan timnas U-23 untuk melakukan laga uji coba yang diproyeksikan sebagai pemanasan sebelum tampil di SEA Games 2011, November mendatang. Laga uji coba ini menurut rencana akan digelar pada 28 Oktober mendatang.


Kepastian mengenai kesiapan Maman Abdurahman dan kawan-kawan untuk beruji coba dengan tim besutan Rahmad Darmawan ini disampaikan langsung manajer tim Persib, H. Umuh Muchtar. Menurut Umuh, Persib sudah positif untuk beruji coba dengan timnas U-23. "Kita siap untuk beruji coba dengan timnas U-23. Kita sudah menyatakan kesiapan ini kepada manajemen timnas U-23," ujar Umuh saat dihubungi "GM", Minggu (23/10).Meskipun menyatakan kesiapannya, namun Umuh masih belum bisa memastikan waktu pelaksanaan uji coba tersebut. Menurutnya, pihaknya harus berkoordinasi kembali dengan manajemen timnas U-23."Waktunya kita akan melihat yang cocok. Sampai saat ini masalah waktu belum ditentukan," ungkapnya.Uji coba melawan timnas U-23 Tahun, merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi Persib. Pasalnya, selama persiapan Persib belum pernah menjajal tim yang levelnya sama. Apalagi, timnas U-23 diperkuat para pemain yang berkualitas dan memiliki skill yang bagus."Kesempatan untuk beruji coba dengan timnas U-23 merupakan momen yang sangat bagus bagi Persib, sehingga Persib bisa mematangkan kerja sama dalam uji coba tersebut," kata Umuh.Setelah beruji coba dengan timnas U-23, diharapkan kerja sama dan koordinasi para pemain Persib semakin bagus. Tim pelatih pun bisa melakukan evaluasi terhadap kekurangan yang masih terlihat dalam tim secara keseluruhan."Ya, kita berharap permainan tim bisa semakin bagus setelah laga uji coba dengan timnas U-23," terangnya. Dalam uji coba melaan timnas U-23 nanti, Umuh berharap Persib bisa diperuat lima pemainnya yang saat ini sedang bergabung dengan timnas senior untuk mempersiapkan diri melawan Qatar."Kita akan usahakan supaya mereka bisa tampil memperkuat Persib dalam laga uji coba ini," tegasnya.


Sember : galamedia
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang