KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

RD Tantang Persib Bandung Ladeni Timnas U-23


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA � Pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan membidik Persib Bandung untuk menjajal permainan Timnas U-23. Pertandingan ujicoba diagendakan berlangsung pada 28 Oktober mendatang.
"Lawannya, saya ingin Persib Bandung. Saya sudah undang dan saya sudah jalin komunikasi hari ini," ungkap Rahmad Darmawan di Jakarta, Jumat (21/10/2011).
Bidikan bukan hanya tertuju pada Persib Bandung. Tim asal ibukota pun dibidik untuk menjadi lawan Timnas U-23.
"Atau mungkin tim dari Jakarta, Persitara. Karena mau mengajak Persija saya bingung," katanya seraya disambut tawa para media.
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang