KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Robbie Gaspar Gunakan Nomor 11 Ikut Latihan Persib

Robbie Gaspar Gunakan Nomor 11 Ikut Latihan Persib
INILAH.COM, Bandung - Robbie Gaspar memenuhi janjinya berlatih bersama Persib Bandung di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Senin (24/10/2011) sore.

Robbie terlihat mengenakan nomor punggung 11 kostum Maung Bandung yang baru dikeluarkan oleh sponsor resmi apparel Persib, Mitre.

Sebelum berlatih pasca libur selama 4 hari, skuad Persib yang berjumlah 27 pemain diberikan wejangan oleh pelatih Drago Mamic sekitar 10 menit. Setelah itu, mereka diminta berlari mengelilingi ruas lapangan Brigif.

Hingga sejauh ini, belum ada pernyataan resmi soal status Robbie Gaspar ketika mengikuti latihan bersama Persib, apakah sudah di kontrak atau sekadar mengikuti seleksi.

Robbie Gaspar disebut-sebut bakal direkrut Persib karena Pelatih Drago Mamic menginginkan penambahan satu pemain asing Asia seusai kuota yang dimiliki Maung Bandung. Pemain yang diinginkan Mamic adalah multiposisi, gelandang bertahan dan full back dengan kemampuan yang sama, sekaligus pelapis Maman Abdurahman dan Abanda Herman ketika berhalangan.
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang