KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Airlangga Sutjipto

 Airlangga Sutjipto

Informasi pribadi
Nama lengkap Airlangga Sutjipto
Tanggal lahir 22 November 1985 (umur 26)
Tempat lahir Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
Tinggi 170 cm
Posisi bermain Striker
Informasi klub
Klub saat ini Persib Bandung
Nomor 9
Karier senior*
Tahun Tim Tampil (Gol)
2004
2005-2008
2005
2008-sekarang
PS Trisakti
Deltras
Persiba (pinjaman)
Persib
? (?)
23 (1)
? (?)
29 (3)

Tim nasional
2005
2006
Indonesia U-20
Indonesia U-23
? (?)
? (?)

* Penampilan dan gol di klub senior hanya dihitung dari liga domestik .
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang