KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Atep

Atep
Atep
Informasi pribadi
Nama lengkap Atep
Tanggal lahir 5 Juni 1985 (umur 27)
Tempat lahir Bendera Indonesia Cianjur, Indonesia
Tinggi 1.67 m (5 ft 6 in)
Posisi bermain Gelandang
Informasi klub
Klub saat ini Persib
Nomor 7
Karier junior

UNI
Karier senior*
Tahun Tim Tampil (Gol)
2003-2004
2004-2008
2008-
Persiba Bantul
Persija
Persib
? (?)
24 (?)
41 (3)

Tim nasional
2003
2005
2006
Indonesia U-20
Indonesia U-23
Indonesia
? (?)
? (?)
10 (2)

* Penampilan dan gol di klub senior hanya dihitung dari liga domestik .
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang