KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Jajang Sukmara Siap Bertanding

Pemain bertahan Persib Bandung, Jajang Sukmara, mengaku siap bertanding meski pipi kirinya masih mengalami luka robek. Bahkan, pemain bernomor punggung 18 itu mengaku siap menumpahkan kemampuannya jika diberi kesempatan pelatih saat menghadapi Deltras Sidaorjo.

"Secara pribadi saya masih ingin main. Tapi semua tergantung rekomendasi dokter kepada pelatih karena yang lebih tahu kan dokter, kata Jajang saat ditemui wartawan di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (24/6/2012) .

Apalagi lanjut pemain jebolan Saint Prima ini, luka sobeknya tidak lagi terasa nyeri. Dan siap jika tampil jika  harus menggunakan alat bantu untuk melindungi lukanya. "Pakai bantalan atau tidak pakai tak masalah buat saya, pokoknya saya siap main" ujar Jajang.

Jajang mengalami luka robek pada pipi kirinya setelah berbenturan dengan salah seorang pemain tim PSAP Sigli lalu. Akibat benturan itu Jajang terpaksa diberi enam jahitan pada luka robeknya.

Lanjut dan Support Buat Jajang Sukamara.. 


Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang