KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Miljan Radović

Miljan Radović

Informasi pribadi
Nama lengkap Miljan Radović
Tanggal lahir 18 Oktober 1975 (umur 36)[1][2][3][4]
Tempat lahir Nikšić,  Montenegro[1]
Tinggi 1.83 m (6 ft 0 in)[2]
Posisi bermain Gelandang serang[1][2][3]
Informasi klub
Klub saat ini Persib Bandung
Nomor 58[1][2][3]
Karier senior*
Tahun Tim Tampil (Gol)




2007
2008
2009
2009–2011
2011–kini
Bendera Siprus Anorthosis FC[4]
Bendera Turki Sivasspor[4]
Bendera Bosnia dan Herzegovina NK Čelik Zenica[4]
Bendera Austria SK Sturm Graz[4]
Bendera Montenegro FK Grbalj[4]
Bendera Montenegro FK Mogren[4]
Bendera Montenegro FK Grbalj[4]
Bendera Montenegro OFK Petrovac[4]
Bendera Indonesia Persib Bandung[4]







19 (3)

* Penampilan dan gol di klub senior hanya dihitung dari liga domestik .
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang