KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Casimir Boumsong Ancaman Untuk PERSIB

Persiram Raja Ampat memang hanya klub papan bawah. Tapi, mereka punya senjata yang bisa meledakkan Persib Bandung. Siapa dia?

Nama lengkapnya Jean Paul Casimir Boumsong. Pemain asal Kamerun ini dipastikan bakal jadi ancaman serius bagi Persib saat menghadapi tuan rumah Persiram di Stadion Wombik, Sorong, Kamis (5/7).  Pasalnya, dia jadi mesin gol yang ampuh.

Lebih dari sepertiga gol-gol Persiram lahir dari pemain jangkung dengan tinggi badan 186 cm ini. Sepanjang musim ini, dia sudah mencetak 15 gol. Padahal, Persiram baru melahirkan 42 gol. Ketajaman Boumsong lebih menyolok ketimbang Marcio Souza, striker Persib yang baru mengemas 13 gol, tujuh di antaranya untuk Arema.

 
Ketajaman Boumsong makin kentara dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam lima laga terakhir  Persiram, dia mencetak gol pada empat  pertandingan. Empat gol yang  disarangkannya adalah ke  gawang PSPS Pekanbaru, Persiwa Wamena, PSAP Sigli, dan Deltras  Sidoarjo. Satu-satunya laga di mana Boumsong gagal mencetak gol adalah saat Persiram bermain imbang kala menjamu Persipura Jayapura.  Itupun karena pertandingan berakhir dengan kedudukan 0-0.

Boumsong pun jadi striker Persiram dengan kondisi yang bugar. Sebab, dalam pertandingan terakhir  pasukan Bambang Nurdiansyah ini, striker Kamerun itu tidak tampil saat menang 2-1 atas tuan rumah Persija Jakarta. Pasalnya, saat itu dia menjalani sanksi skorsing akibat terkena kartu merah ketika kalah 1-2 di  kandang PSPS Pekanbaru.

So, Kita nantikan apakah  Boumsong merupakan Ancaman Untuk PERSIB??

Go PERSIB!!
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang