KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Kado Manis di Akhir Kompetisi

Laras K Ramadhany S, bobotoh girl asal Kota Bandung ini berharap Persib Bandung bisa memberikan kado
termanis di akhir kompetisi musim ini.

Mengingat laga terakhir merupakan laga tandang, Maung Bandung harus bisa menunjukkan prestasi dengan membawa kemenangan dari dua lawatan pamungkas tersebut.
“Setelah gagal lagi juara musim ini. Saya tetap berharap sekali Persib bisa memberikan kado termanis di akhir kompetisi musim ini. Inginnya Persib bisa menang di dua pertandingan away ini,” kata Laras kepada
INILAH.COM, Rabu (4/7/2012). Dara kelahiran Sumedang 27 Januari 1996 ini pun mengerti bila dalam laga tandang tim selalu dihadapkan dengan faktor nonteknis. Namun menurutnya, kendala tersebut harus dilalui dengan semangat tinggi, bahkan bisa dijadikan motivasi untuk menunjukkan Persib adalah yang terbaik saat di lapangan.

“Kalau dibilang sedikit berat ya bisa juga. Soalnya di laga tandang, selalu dihadapkan dengan faktor nonteknis. Yang pasti bikin rugi tim kan. Ya, mudah-mudahan saja itu semua dijadikan Persib sebagai motivasi, jangan dijadikan halangan,” ujarnya.

Gadis yang tengah melanjutkan studi di salah satu institut terkenal di Kota Bandung ini optimistis Maung Bandung bisa memberikan kado terindah untuk bobotoh di laga pamungkas nanti melawan Persiram dan Sriwijaya FC, Kamis (11/7) mendatang.

"Selain menang lawan Persiram, saya juga berharap di pertandingan terakhir melawan Sriwijaya FC, Persib bisa meraih kemenangan. Cukup membanggakan lah walaupun gagal juara, tapi Persib bisa mengalahkan tim juara di kandangnya," ucapnya.
reff: inilah.com
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang