KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Meski Menang Tim tidak Fokus dalam Permainan

Pelatih Persib Bandung Robby Darwis mengakui pertandingan berlangsung cukup berimbang meski timnya nyaris keteter pada akhir babak kedua.

"Tim tidak fokus pada babak kedua sehingga dua gol bersarang ke jala Persib. Namun, kami bersyukur bisa
mempertahankan kemenangan," kata Robby Darwis.
 
Kemenangan atas Persidafon merupakan bekal untuk menghadapi dua laga tandang terakhir melawan  Persiram Rajaampat dan Sriwijaya FC.

Robby mengatakan Persib Bandung menargetkan poin pada dua laga tandang, melawan Persiram Raja  Ampat pada Kamis (5/7/2012 dan Sriwijaya FC pada Rabu (11/7/2012).

"Ini menjadi bahan perbaikan kita untuk pertandingan selanjutnya, karena kita tetap ingin dapat poin tandang," tegasnya.

Sementara Tim Maung Bandung Persib berhasil menutup partai kandangnya dengan mengalahkan Persidafon
Dafonsoro 3-2 (2-0) pada lanjutan Kompetisi Liga Super Indonesia di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Senin.

Gol kemenangan Maung Bandung diborong oleh striker asal Brasil Marcio Sauza melalui sundulan kepala pada menit ke-33 dan 35, serta gol Atep menit ke-64.

Gol balasan Persidafon dicetak bek Cirreli menit ke-73 dan Izaac Wanggai menit ke-86. Disaksikan sekitar 20.000 bobotoh, tim Maung Bandung sebenarnya bermain kurang agresif namun lebih menguasai jalannya pertandingan .

Kemenangan tersebut sekaligus merupakan kado bagi Bobotoh pada laga kandang terakhir di Stadion Siliwangi pada musim kompetisi tahun ini. Persib sendiri masih menyisakan dua laga kandang melawan Persiram Rajaampat dan Sriwijaya FC.

Dengan kemenangan itu, Persib sementara masih berada di peringkat ke delapan dengan 46 poin, sedangkan Persidafon tertahan di peringkat kesepuluh dengan nilai 40.

Pertandingan yang dipimpin wasit Khusni berlangsung berimbang dan terjadi duel dua gelandang elegan, Miljan Radovic di kubu Persib dan Eduard Ivakdalam dari kubu Persidafon.

Persib yang unggul 3-0 kecolongan gol M Cirelli menit ke-73 setelah memanfaatkan tembakan sudut Eduard
Ivak dalam.

Permainan Persib yang mengendur sejak menit ke-80, dimanfaatkan Edu dan kawan-kawan untuk menekan, dan berbuah gol menit ke-86 melalui tembakan jarak jauh Izaac Wanggai. Selisih satu gol membuat Persib terhenyak, dan memasukan striker Aliyudin menggantikan Noh Alam Shah.

Namun hingga pluit panjang dibunyikan wasit Khusni, kedudukan 2-3 untuk kemenangan Persib. Laga pamungkas Maung Bandung itupun ditutup dengan pesta kembang api yang dinyalakan oleh bobotoh di semua tribun Stadion Siliwangi.

Susunan Pemain Persib: Jendri Pitoy, Zulkifly Syukur/ Jajang Sukmara, Maman Abdurahman, Toni Sucipto, M Ilham/ Budiawan, Hariono, Miljan Radovic, Atep, Noh Alam Shah, Marcio Souza.

Persidafon : Selsiun Gebze, Sigiantoro, M Cirelli, Andri Ibo, C Warobay, Rasmoyo, Eduar Ivakdalam, Izac Wanggai, Francizo Rumkabu, Patrich Wanggai, Fernando Pahabol/ I Oagai.

reff: INILAH.COM
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang