KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Persiram Lebih Kuat dari Sriwijaya

Menurut Kapten Maung Bandung, Persib harus lebih berhati-hati jelang laga melawan Persiram Samarinda.
menurut Maman pertandingan melawan Persiram Raja Ampat akan lebih sulit dibandingkan laga selanjutnya menghadapi Sriwijaya FC Palembang. Hal itu, menurut Maman, karena kondisi fisik para pemain yang terkuras pasca pertandingan kontra Persidafon Dafonsoro, serta kelelahan menempuh perjalanan jauh dari Bandung ke Sorong, dengan waktu recovery yang sempit.

Malam hari setelah pertandingan melawan Persidafon, Senin (2/7) sore, tim Persib langsung berangkat ke Sorong-Papua untuk melakoni pertandingan melawan Persiram yang dijadwalkan akan digelar pada Kamis mendatang. Disinyalir, proses pemulihan kondisi fisik pemain tidak akan maksimal karena rapatnya jadwal pertandingan.
“Yang terberat jelas lawan Persiram. Karena di sana kan banyak masalah non teknisnya dan masalah kelelahan juga salah satunya. Pertandingan itu sulit karena banyak kelelahan. Tapi kita tetap optimis, kita akan usaha,” ungkap Maman.

Lawan Sriwijaya FC dinilai tidak akan seberat pertandingan melawan Persiram, sebab para pemain Persib memiliki jeda waktu yang lebih panjang. Laga kontra Sriwijaya FC akan dilaksanakan pada 11 Juli, sehingga Persib memiliki waktu istirahat 6 hari. “Kalau lawan Sriwijaya, kita ada waktu untuk recovery-nya dan kita ada kemungkinan ke Bandung dulu untuk istirahat, lalu kemudian main ke sana (Palembang). Jadi saya rasa kalau lawan Sriwijaya kita bisa maksimal,” ujar pemain bernomor punggung 5 ini.

Jeda 6 hari itu, menurut Maman harus dioptimalkan rekan-rekannya untuk pemulihan agar bisa mencapai kondisi fisik prima. Maman mengharapkan laga pamungkas Persib di musim ini bisa berakhir dengan hasil manis. “Harus happy ending,” tegas Maman.
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang