KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Persiapan Persib Menjelang Melawan Persipura

pelatih persib bandung djadjang nurdjaman telah menyiapkan timnya untuk hadapi persipura jayapura di laga perdana liga super indonesia ( lsi ).

latihan hari ini, ya lebih ke menyerang serta bertahan. ini telah ke persiapan melawan persipura, kata pelatih yang akrab dipanggil djanur ini pada wartawan sesudah latihan pagi di lapangan brigif 15 kujang ii, kota cimahi tadi pagi.

menurut pantauan tribun, sesudah pemanasan djanur membagi pemain ke didalam dua sisi yaitu pemain menyerang serta bertahan. pemain menyerang ditugaskan menggiring bola melalui pemain bertahan. lantas dua pemain menyerang membangun serangan untuk melalui satu pemain bertahan. lantas di akhir latihan ada gim internal.
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang