KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Sergio van Dijk segera bergabung dengan Persib

striker adelaide united, sergio van dijk, membetulkan kabar yang mengatakan dirinya dapat segera berhimpun dengan klub superliga indonesia ( isl ), persib bandung. persib serta saya telah nyaris merampungkan kesepakatan. sesudah dirampungkan, saya dapat segera ke bandung, kata sergio, senin ( 31/12 ). apakah itu 3 januari atau sesudahnya, seluruhnya bergantung kapan kami deal, tambahnya.

pemenang golden boot a-league 2010-12 tersebut, mengharapkan bisa datang pas waktu supaya bisa memperkuat tim maung bandung melakukan laga perdana mereka di isl hadapi persipura jayapura.

pada mulanya, waktu acara nonton bareng final liga indonesia i di bandung, manajer persib, umuh muchtar, juga sudah mengungkap bahwa kesepakatan dengan van dijk dapat segera dirampungkan oleh manajemen kurun waktu dekat.
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang