KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Sergio Van Dijk Segera Merapat ke Persib Bandung

kabar yang mengatakan sergio van dijk dapat segera merapat ke persib, makin santer terdengar. menurut info yang sukses dikumpulkan, pemain naturalisasi keturunan belanda itu dapat berhimpun berbarengan atep cs pada awal januari 2013.

konon van dijk dapat resmi dilepaskan adelaide united per 1 januari 2013 atau lebih kurang dua pekan sebelum saat persib melakukan laga perdana di persaingan indonesia super league ( isl ) hadapi persipura jayapura di bandung, 13 januari 2013.

saat dimintai konfirmasinya, pelatih djajang nurdjaman tidak ingin berkomentar banyak.

tetapi bekas asisten pelatih pelita jaya itu cuma mengharapkan van dijk secepatnya segera berhimpun.

djajang tidak menolak perasaan suka bila gagasan mendatangkan van dijk dari adelaide united terwujud.

menurut djajang, van dijk dapat berikan efek positif pada kinerja lini depan persib.

�saya tengok dia bukan hanya sebatas seorang eksekutor. dia dapat berkerja serta bergerak untuk jadi penyuplai bola untuk pemain lain� ungkap djajang nurdjaman.

bila jadwal kehadiran van dijk cocok dengan spekulasi yang berkembang, djajang mengungkap optimistis sistem adaptasi van dijk dengan permainan persib dapat jalan lancar.

�kalau memanglah deal serta datang pada 1 januari kelak. saya kira waktu lebih kurang dua pekan menuju tanggal 13 januari, telah cukup ideal untuk dia untuk lakukan adaptasi baik dengan pemain lain ataupun skema permainan tim� ingin djajang nurdjaman.

jika sergio van dijk betul-betul merapat berbarengan persib di musim persaingan isl musim 2013 ini, maka peluangnya untuk masuk ke timnas indonesia dapat makin terbuka lebar.

kelak pencinta sepakbola indonesia dapat lihat duet maut pada sergio van dijk, dengan greg, irfan bachdim maupun boaz salossa di lini depan timnas indonesia.
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang