KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Yance Tetap Yakin Persib Juara Liga

Yance Tetap Yakin Persib Juara Liga
Persib Bandung gagal maju ke babak final setelah ditumbangkan Persisam Samarinda pada semifinal Inter Island Cup (IIC) di Stadion Manahan Solo, Minggu (15/12/2012). Meski gagal di IIC, cagub Jabar Irianto MS Syafiuddin atau Yance optimistis Persib tetap bisa jadi juara Liga Super Indonesia (LSI).

"Saya tetap yakin Persib akan jadi juara LSI. Itu sama dengan keyakinan saya memenangkan Pilgub Jabar," kata Yance, Selasa (18/12/2012).

Ia mengaku menyimpan kekecewaan atas gagalnya Persib menjuarai IIC. "Kalau disebut kecewa ya kecewa, sebenarnya saya berharap Persib bisa masuk final dan juara (IIC)," ungkapnya.

Dalam laga kontra Persisam, menurutnya 'Maung Bandung' bermain cukup baik. Namun skor akhir bicara lain, Persib kalah 0-2 dan harus pulang ke Bandung dengan kepala tertunduk.

Penyebabnya adalah strategi Persisam jauh lebih mumpuni saat melawan Persib. "Strategi Persisam lebih bagus sehingga bisa mematikan pergerakan Firman Utina dan Herman Dzumafo," jelas Yance yang diusung Golkar pada pilgub.

Dari laga itu, Persib menurutnya memetik banyak pelajaran. Selain harus lebih mengasah kekompakkan, Persib juga harus memperbaiki mental bertanding di kandang lawan.

"Ini bisa jadi evaluasi strategi seperti apa yang harus dipakai saat main pada laga tandang," tuturnya.

Sebagai bobotoh, Yance mengaku akan selalu mensupport Persib. "Menang atau kalah, saya akan tetap mendukung Persib karena Persib itu tim kebanggaan warga Jabar," pungkasnya.

GO
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang