KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Istri Naser Al Sebai Pemain Persib Datang

Istri Naser Al Sebai Pemain Persib Datang
di antara punggawa anyar persib, naser al sebai dapat memperoleh kado istimewa di awal th. ini. pasalnya menurut kabar yang sukses dikumpulkan, istri serta anak naser dijadwalkan dapat mendarat di bandung kurun waktu-waktu dekat.

saat dimintai konfirmasinya, naser memanglah mengaku telah menginginkan keluarganya yang tinggal di suriah tersebut untuk segera menyusul dirinya ke indonesia.

untuk naser kehadiran keluarganya di bandung amatlah mutlak. tak hanya sepanjang ini dihantui kecemasan keselamatan keluarganya, kehadiran keluarganya diinginkan bikin dirinya lebih tenang.

pada mulanya naser memanglah pernah mengaku tampilannya belum optimal berbarengan persib, dikarenakan masalah keluarganya itu.

�kalau istri serta anak saya datang, saya bermain semakin bagus. hingga konsentrasi saya tidak terbagi lagi� jelas naser.

naser juga punya niat untuk mengajak anak serta istrinya berkeliling nikmati indahnya kota bandung.

�kota bandung kota bagus, pasti saya dapat lebih nikmati kota indah ini dengan keluarga saya� harapnya.

di segi lain pelatih persib, djajang nurdjaman turut menyongsong gembira gagasan kehadiran anak serta istri naser ke bandung.

djajang mengerti bahwa dengan kehadiran keluarganya, dapat beresiko positif pada peningkatan permainan naser di lapangan.

�dalam dua pertandingan, tampilan naser memanglah belum prima. barangkali ini dampak dari kecemasan pada keluarganya di suriah yang didalam situasi konflik�

�kalau keluarganya telah disini, saya ingin naser tidak terganggu lagi serta tampilannya semakin maksimal� ungkap djajang nurdjaman.

sesaat itu walau didalam situasi libur, tetapi tempo hari ( kamis 24/1/13 ) naser terus lakukan latihan pribadi di mes persib. naser sengaja datang ke mes melakukan latihan untuk melindungi situasi kesehatan fisik.

�saya latihan untuk keperluan serta keperluan saya� jelasnya.

dengan ditemani oleh di antara pembantu umun zulkarnaen, naser berlatih sepanjang lebih kurang 1/2 jam.

pemain bernomor punggung 4 tersebut mempersiapkan sirkuit latihan yang ia set sendiri menggunakan cones kecil. latihan dilanjutkan dengan menahan bola serta diakhiri dengan tendangan lambung.

GO
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang