KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Persib Berniat Kembali ke PSSI

persib bandung mengungkap gagasannya untuk kembali ke pangkuan persatuan sepak bola semua indonesia ( pssi ) musim depan.

perihal itu diungkap wakil direktur pt. persib bandung bermartabat, muhammad farhan, menanggapi sistem pendaftaran lagi untuk semua klub sepak bola profesional indonesia pada 3 sampai 9 januari 2013.

pssi, melewati sekretaris jenderal, halim mahfudz, pada mulanya menyebutkan semua klub mesti mendaftarkan lagi sebelum saat persaingan indonesian premier league ( ipl ) serta indonesian super league ( isl ) diawali.

pendaftaran lagi peserta ke-2 persaingan itu sendiri, menurut dia, cocok amanat fifa yang mengatakan persaingan mesti ada dibawah yurisdiksi pssi.

farhan mengungkap pihaknya telah terima surat pendaftaran lagi klub tersebut. ia lalu mengaku persib siap kembali ke naungan pssi. tetapi, dengan sebanyak syarat yang perlu dijawab oleh pihak pssi.

syarat itu sendiri, lanjut farhan, yaitu pihaknya bertanya kejelasan tentang alasan kenapa persib tidak diundang didalam kongres palangkaraya, sekian waktu lantas. disamping itu, persib juga bertanya tentang status hukumannya yang dulu dijatuhkan komisi disiplin pssi pada 2011 lantas.

apakah dicabut atau layaknya apa ? bila contohnya dicabut, kami minta pssi mengirim surat kembali berkenaan info sistem pencabutan hukuman itu. bila itu saja mereka jawab serta jelas. kami tentu kembali ke pssi. kami tetap menanti surat balasan serta mudah-mudahan mereka menjawab. dikarenakan jawaban itu bisa berikan kepastian pada kami, kata farhan waktu dihubungi dari jakarta, rabu ( 2/1/2013 ).

farhan menyebutkan, di antara alasannya pingin kembali ke naungan pssi dikarenakan pingin bermain didalam persaingan yang dianggap fifa. ia mengaku, cukup jengah dengan beragam konflik yang terus menghinggapi sepak bola tanah air.

hari ini kami akan lakukan perbincangan masalah ini dengan pihak manajemen. terutama juga masalah pemain kami yang dipanggil timnas. bila pelatih berikan izin, kami dapat memperbolehkan pemain kami membela timnas, tegas farhan.

GO
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang