KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Persib Fokus melawan Persiram dan Persidafon

tim maung bandung persib konsentrasi menyiapkan mental bertanding untuk hadapi laga tandang tur papua melawan persiram raja ampat serta persidafon dafonsoro.

tim telah lakukan evaluasi dua laga pembuka, konsentrasi sekarang ini mematangkan tehnik serta mempersiapkan mental untuk laga tandang, kata pelatih persib bandung, jajang nurjaman di bandung, senin.

jajang mengatakan, waktu persiapan yang cukup panjang menyambut pertandingan melawan persiram ( 31/1 ) mempunyai keuntungan serta kerugian untuk tim persib yang sesungguhnya tengah `on fire` seusai mengalahkan persiwa wamena.

bekas pelatih pelita jaya itu mengatakan, idealnya waktu istirahat 1 minggu, tetapi yang berlangsung justeru nyaris dua minggu, hingga banyak jeda pertandingan. terpaksa persib dapat lakukan uji tanding melawan tim lokal.

namun segi keuntungannya ada waktu untuk menyiapkan tim, walau libur persaingan dua minggu tetapi menurut jajang sesungguhnya bukan hanya situasi ideal untuk sesuatu tim yang sedang meningkat permainannya.

tetapi demikianlah, jajang menyebutkan terus dapat mempertakankan situasi tim untuk dapat tampak optimal melawan persiram yang sekarang ini ditukangi oleh bekas pelatih persib, jaya hartono.

kita dapat lakukan uji tanding di bandung, sebisa-bisanya kita minimalisai kerugian akibat terlampau lama istirahat pertandingan, kata jajang.

ia mengharapkan beberapa pemain yang telah memiliki pengalaman serta tahu medan pertandingan di persiram raja ampat ataupun di persidafon dafonsoro dapat membatu keutuhan tim pada pertandingan kelak.

jika messi serta naser, telah tahu cii-ciri lapangan home base persiram serta persidafon, sekurang-kurangnya mereka dapat sesuaikan serta mempersiapkan diri, kata jajang.

walau mempunyai waktu persiapan yang cukup lama, tetapi persib enggan berangkat lebih awal ke papua. gagasannya tim persib baru berangkat pada 28 januari 2013, namun pertandingannya sendiri dapat digelar pada 31 januari 2013.

tidak.. tidak butuh aklimatisasi di sana, kita persiapan di bandung saja, kata jajang.

di antara pembenahan yang dikerjakan, kata jajang yaitu sektor depan untuk memperoleh penyelesaian akhir yang semakin bagus dan komunikasi di lini belakang. spesial penyelesaian akhir, kata jajang telah memperoleh kemajuan serta cii-ciri kenji adachihara, dzumafo serta pemain yang lain telah mulai tampak di persib.

mereka dapat lebih tajam lagi. kita tidak lihat siapa tim yang dihadapi, yang jelas persiapan persib untuk hadapi tim manapun terus sama serta optimal, kata jajang nurjaman memberikan.

GO
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang