KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Persib siap hadapi Persipura

Persib siap hadapi Persipura
melawan persipura jayapura dikira ujian berat pertama persib bandung. terlebih ke-2 tim bentrok pada laga perdana ke-2 tim di pentas indonesia super league ( isl ) 2013, 13 januari mendatang.

untuk persib, bila ditarik ke belakang, tim mutiara hitam yaitu lawan tangguh. dari 10 pertemuan, persib cuma menang sekali, tiga kali seri serta kalah enam kali. untuk catatan gol, persib kebobolan 18 gol serta mencetak enam gol.

didalam dua pertemuan paling akhir, pada isl musim lantas, persib tidak berdaya di jayapura, serta terkapar di kandang sendiri. sesudah digelontori empat gol tanpa balas waktu tandang, maung bandung menyerah 0- 1 di stadion siliwangi.

walau mempunyai catatan jelek saat bersua persipura, striker persib bandung asal kamerun, herman dzumafo epandi, tidak keder. dia tidak jadi terbebani dengan semua catatan kehebatan persipura di periode lantas waktu ke-2 tim bersua. apalagi ia berkeyakinan, dengan komposisi tim sekarang ini, persib dapat mencetak histori kembali mengalahkan persipura layaknya yang berlangsung pada 8 agustus 2004.

memanglah, sekarang ini digembar-gemborkan persipura layaknya ini-seperti itu. namun untuk saya, siapa itu persipura ? baik persib ataupun persipura, keduanya sama tim selevel serta pemainnya lalu keduanya sama makan nasi, lantas kami tidak cemas, kata dzumafo saat didapati di mess persib, jalur ahmad yani, kota bandung, jumat ( 4/1 ).

optimismenya dzumafo dilandasi, dikarenakan dia berkeyakinan kinerja tim sekarang ini jauh tambah baik. dia jadi, persib layak berkompetisi dengan persipura, sriwijaya fc, atau arema indonesia untuk jadi yang paling baik.

di luar kerja sama tim, di barisan belakang kita mempunyai abanda ( heman ) serta naser ( al sebai ). disamping itu, di pertandingan kelak, kita bermain di kandang sendiri. lantas, pertandingan kelak beruntung kami. kami mesti rebut tiga poin di pertandingan itu, kata dzumafo.

walau meyakini menang, dzumafo tidak akan remehkan persipura. baginya, tim asuhan jacksen f tiago tersebut mempunyai mutu yang juga bagus. tetapi, lagi-lagi, dzumafo yakin bahwa tiap-tiap klub tak lagi senantiasa menang.

saya meyakini th. ini persib semakin bagus, tuturnya.

menurut dia musim ini tak lagi mendapatkan lawan sukar dihadapi. tetapi demikianlah, ada sebagian tim yang mungkin bikin surprise.

bila tim yang tempo hari sih, seluruh orang telah tahu bagaimana kualitasnya. tetapi, bagaimana dengan tim promosi itu, kita belum tengok bagaimana kualitasnya. walau baru, namun mungkin mereka bikin surprise, kata dzumafo.

GO
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang