KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Persib siap hadapi Persiram pada tur Papua

berkekuatan 20 pemain, rombongan persib bandung terbang ke sorong, papua barat. di sana, atep serta kawan-kawan dapat memainkan laga tandang perdananya melawan persiram raja ampat di stadion wombik sorong, kamis ( 31/1/2013 ).

pelatih jajang nurjaman membawa 20 pemainnya, meninggalkan cecep supriatna serta rizki bagja di bandung. rombongan persib berangkat dari mess persib lebih kurang jam 13. 30 wib. tim berangkat menggunakan pesawat pada jam 4 sore dari bandara husein sastranegara bandung menuju surabaya. satu kali lagi tim persib transit di makassar, sebelum saat tiba di sorong, papua.

�perjalanan jauh pasti melelahkan. maka dari itu setiba di sorong, saya istirahatkan pemain, baru sorenya kita latihan di lapangan futsal, besok paginya lagi kita uji cobalah lapangan, � jelas jajang, waktu , selasa ( 29/1/2013 ).

keberangkatan persib ke sorong diiringi kepercayaan dapat membawa pulang poin, sekurang-kurangnya dari hasil imbang sebagaimana sudah ditargetkan jajang. tetapi, djadjang terus mewaspadai kebangkitan persiram. �dalam dua pertandingan pada mulanya, persiram cuma kurang mujur saja. dikarenakan itu, kita tidak bisa lengah. kita mesti mewaspadai kebangkitan persiram, � paparnya.

sebagai catatan, didalam dua laga tandang pada mulanya, persiram dikalahkan gresik united serta arema indonesia. ini yaitu laga kandang pertama bikin tim asuhan jaya hartono ini.

Berikut 20 pemain yang diboyong ke Papua:
I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, Naser Al Sebai, Abanda Herman, Aang Suparman, Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Supardi, Jajang Sukmara, Hariono, M Ridwan, Mbida Messi, Asri Akbar, Kenji Adachihara, Firman Utina, Atep, M Agung Pribadi, Dzumafo Epandi, Airlangga dan Sigit Hermawan.

GO
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang