KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Pertandingan Persib vs Arema Dimajukan 20 April 2013

Pertandingan Persib vs Arema Dimajukan 20 April 2013

Pertandingan Persib Bandung melawan
Arema Malang kembali mengalami perubahan.
Sebelumnya pertandingan dijadwalkan tanggal 17 Maret, namun dimundurkan
menjadi 4 Mei. Tetapi sekarang dimajukan kembali menjadi 20 April 20013.

Seperti dilansir situs
ligaindonesia.co.id, Menurut Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia�Memang ada catatan untuk laga Persib vs Arema yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada waktu weekend, Minggu (17/3).

Persib dan ANTV telah membuat komitmen dengan
mitra bisnis dengan value khusus. Namun, slot main di weekend tidak tersedia untuk disisipkan pada jadwal existing. Maka LIGA memandang harus melakukan rescheduling seperlunya,� Laga ini sempat pula dijadwalkan pada 4 Mei, artinya digeser melewati batas akhir putaran pertama. Namun, setelah melakukan pengkajian lebih dalam, LIGA melakukan perubahan lagi, dengan menetapkan laga Persib vs Arema digelar tanggal 20 April 2013.

GO


Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang