KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Fandi Ahmad Masuk Bursa Pelatih Persib Musim Depan


Fandi Ahmad Masuk Bursa Pelatih Persib Musim Depan
INILAH.COM, Bandung - Gagal mendapatkan Rahmad Darmawan (RD) dan kembali mengontrak Jaya Hartono, manajemen Persib Bandung langsung mengambil langkah cepat dengan membidik calon pelatih lainnya.

Satu nama yang sebelumnya tak pernah masuk dalam daftar kandidat pelatih Maung Bandung musim depan, mendadak muncul jelang detik-detik diumumkannya sang juru taktik tersebut. Dia dalah pelatih asal Singapura Fandi Ahmad yang pernah mengarsiteki Pelita Jaya Karawang.Fandi dikabarkan masuk dalam daftar rekomendasi calon pelatih Persib bersama kandidat lainnya, Wolfgang Pikal, Raja Isa, Arcan Iurie Anatoliecivie, Danurwindo, dan pelatih sebelumnya Daniel Roekito.Saat dikonfirmasi, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar yang tengah merayakan Idul Fitri, belum bisa memberikan keterangan apapun, menyangkut siapa saja kandidat pelatih pengganti RD itu. Namun Umuh menegaskan, semuanya masih berpeluang untuk dicalonkan sebagai pelatih Maung Bandung."Saya belum bisa mengatakan siapa saja calon pelatih itu, tapi Tim Empat sudah punya nama-nama calon pelatih yang sudah dikerucutkan. Saat ini, tinggal menentukan keputusan final, dan mudah-mudahan setelah Lebaran ini akan langsung kita umumkan," ujar Umuh kepada INILAH.COM, Rabu (31/8/2011).[den]
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang