KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Bomber: Persib Bandung Tetap Butuh Regenerasi Kiper



Persib Bandung Tetap Butuh Regenerasi Kiper


Menurut ketua Umum Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) Pusat Asep Abdul mengungkapkan, meski Markus mempunyai jam terbang sangat bagus, tetapi masih tetap tidak layak di Persib.
Karena itu, Persib membutuhkan sosok kiper muda baru untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim depan.
"Persib tetap butuh sosok kiper genarasi baru. Kalau bisa, manajemen memilih kiper yang lebih muda," ungkap abdul kepada salah satu situs online terkemuka (inilahjabar)

Abdul menilai Markus terkadang bermain sangat bagus, tapi tidak jarang bermain jelek, padahal pengalaman cukup sudah banyak
"Markus itu terkadang main bagus, kadang-kadang juga maen jelek. Kalau diibaratkan angin-anginan," jelas
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang