KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Mamic Sempat Tangani Timnas Krosia Junior


BANDUNG, TRIBUN - Keputusan Maung Bandung menunjuk pelatih asal Kroasia Drago Mamic bukan tanpa alasan. Mamic dianggap tahu sepak bola Indonesia karena pernah melatih di kawasan ASEAN selama beberapa tahun.
Menurut penelusuran Tribun, Mamic lahir di Valjevo, Kroasia pada tanggal 25 Mei 1953. Ia sempat memperkuat NK Orijent Rijeka selama 10 tahun.
Karir kepelatihannya dimulai pada tahun 1988 saat menangani NK Orijent junior. Kemudian ia menjadi pelatih timnas Kroasia junior di tahun 1990 sampai 1996. Lalu Mamic menjadi asisten pelatih kepala NK Orijent di tahun 1996. Setahun berikutnya ia menjadi pelatih kepala di tim tersebut
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang