KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Rajagopal Tidak Mendapat Restu FAM



Dilansir dari INILAH.COM.  Memastikan Krishnasamy Rajagopal itu batal ke Persib karena tidak mendapat restu dari Football Association Malaysia (FAM).
Tim empat sekarang sedang menunggu  kedatanggan pelatih asing asal kroasia, dikutip dari inilah.com, Salah satu anggota tim empat  menegaskan pelatih yang akan dipilih tersebut didapat dari rekomendasi pelatih terbaik Indonesia. Menurut Umuh, rekam jejak pelatih tersebut cukup jelas di pentas sepak bola dunia khususnya Asia.
Dia juga pernah melatih beberapa klub China Super League dengan berbagai prestasi menawan, serta melatih tim asal Korea (Beat Hongkong nasional team). Kemudian pernah membawa timnya menjadi semifinalis Malaysia Cup dan meraih juara Champions of IFA Shield 2011 India Super League.

"Besok Senin dia akan datang ke Jakarta, mudah-mudahan Selasa kalau tidak ada kendala akan langsung kita umumkan,"
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang