KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Senin, Rajagopal Putuskan Pinangan Persib


Senin, Rajagopal Putuskan Pinangan Persib

INILAH.COM, Sumedang - Persib Bandung terpaksa kembali harus menunda untuk mengumumkan pelatih musim depan, karena pelatih bidikan kali ini, Krishnasamy Rajagopal baru bisa memberikan keputusannya Senin (6/9/2011).

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, saat ini pihaknya memang tengah melakukan pendekatan dengan tiga pelatih asing. Selain Rajagopal, juga Raja Isan dan Fandi Ahmad. Umuh mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan ketiga pelatih itu.

"Demi Persib, sehari sebelum Lebaran saya berangkat ke Singapura untuk menemui Fandi Ahmad. Karena ini merupakan tanggung jawab, saya harus berangkat ke sana," kata Umuh ditemui wartawan di Kediamannya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Kamis (1/9/2011).

Namun, lanjut Umuh, Fandi masih menemui kendala, yaitu tim lokal yang tengah ditangganinya masih berat melepas mantan pelatih Pelita Jaya Karawang itu.

"Akhirnya setelah mendapat banyak masukan keluarlah nama Rajagopal. Kami pun mencoba menghubungi dia. Intinya, dia bersedia melatih Persib hanya saja dia harus meminta izin dulu dengan federasi sepak bola Malaysia, dan pada Senin baru bisa memberikan keputusan karena federasi itu baru masuk," ungkap Umuh.

Sedangkan untuk Raja Isa, dia sudah bersedia. Namun mantan pelatih Persipura dan PSM Makassar itu harus menunggu dulu keputusan dari Rajagopal dan Fandi Ahmad. Jika kedua pelatih itu tidak bersedia melatih Persib, baru Raja Isa akan dijadikan pilihan terakhir.

"Kita tunggu saja sampai tanggal 6, kalau Rajagopal tidak bisa baru kita ambil langkah terakhir yaitu Raja Isa yang sudah menyatakan kesediaanya melatih Persib," bebernya.[den]
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang