KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Firman Utina Minta Pemain Persib Introspeksi Diri

Ogah kembali menelan kekalahan, firman utina mengajak seluruh penggawa persib bandung mengintrospeksi diri. Yang perlu diantisipasi itu ya diri kita sendiri, sahut firman. walau gagal berikan kemenangan untuk maung bandung, saat hadapi persisam samarinda di stadion segiri, sabtu ( 16/2/2013 ) malam lantas, gelandang serang flamboyan ini tidak putus harapan. 


Menurut dia, timnya alami banyak perubahan didalam permainan. itu tampak dari lahirnya sebagian kesempatan yang terbuang percuma lantaran buruknya penyelesaian akhir. semestinya kita dapat menang dipertandingan itu. dikarenakan kita mempunyai banyak kesempatan serta menghimpit terus lawan, tutur firman pada wartawan di swiss belhotel, samarinda, senin ( 18/2/2013 ).

Dia mengharapkan, problem yang tetap menyelimuti maung bandung sekarang ini, bisa segera paling atasi. terutama, lawan lebih berat telah menunggu mereka di stadion aji imbut, tenggarong, kamis ( 21/2/2013 ) kelak. sekarang ini, mitra kukar yaitu penghuni puncak klasemen sesaat indonesia super league ( isl ) musim ini, dengan koleksi 16 poin hasil dari 7 laga, 5 kemenangan, 1 seri serta kalah.

mesti dievaluasi secepatnya, dari lini per lini. dari sedang juga banyak kekurangan serta kekeliruan. saya juga banyak salah posisi pada saat itu ( melawan persisam ), ucapnya.

meski hadapi lawan yang berat, pemilik nomer punggung 15 ini, terus optimistis timnya dapat mengambil poin dari skuad besutan stefan hansson tersebut. asal, maung bandung dapat menutup kekurangan yang bisa buka celah untuk mitra kukar untuk membombardir timnya.

tentu lebih sukar. dikarenakan mitra kukar saat ini di posisi pertama. tentu mereka tak lagi menyia-nyiakan pertandingan lawan kita. namun yang perlu diantisipasi itu, ya diri kita sendiri. bagaimana langkahnya menambal lubang di tim kita ini, jelasnya.

tentang absennya dua pilar di lini sedang, hariono serta george parfait mbida messi di laga kelak, tidak membuatnya gundah. firman mengaku, siap bekerja bersama dengan siapa saja, walaupun mesti kehilangan dua pemain utama di lini sedang. terutama menurut dia, asri akbar yang disiapkan juru taktikmaung bandung untuk menukar hariono, mempunyai mutu mumpuni.

saya siap bermain dengan siapa saja. saya meyakini asri juga tentu siap bila memanglah mesti dimainkan kelak, ucapnya mantap.
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang