KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Persib Bandung Hilang Konsentrasi melawan Mitra Kukar

lemahnya konsentrasi lini belakang persib bandung disorot internal persib bandung sendiri. apalagi dituding sebagai sisi dari pemicu kekalahan persib atas mitra kukar didalam tur kalimantan lantas. Gelandang bertahan persib, asri akbar tidak akan banyak berkelit, ia mengakui bahwa persib digulung 4-2 oleh naga mekes-julukan mitra kukar lantaran kekeliruan pemain. kekeliruan itu lalu terhitung dikerjakan oleh dirinya. hingga, meskipun persib lebih mendominasi jalannya laga namun tim lawan dapat dengan mudah menceploskan gol untuk gol. 


eks punggawa persiba balikpapan ini mengakui mitra kukar berhasil memakai kondisi waktu lini belakang maung bandung lengah. kami telah kerja keras serta berupaya dengan optimal namun kita kecolongan dikarenakan kesalahan-kesalahan sendiri. saya jelas kecewa, terlebih saya baru diakui pelatih untuk bermain fulltime menukar hariono yang terkena akumulasi kartu, kata asri.

asri juga mengakui bila permainannya belum prima benar dilaga itu. ia berasumsi kontribusinya di laga itu belum membuahkan hasil bagus. saya jadi belum dapat berikan yang terbaik, tegasnya.

abanda herman juga mengerti bila persib kalah dikarenakan kelengahan pemain belakang yang menurut hematnya, sering hilang konsentrasi hingga lawan mudah saja menceploskan bola ke gawang i made wirawan. walau sebenarnya, menurut dia, tuan rumah mengaplikasikan skema permainan yang biasa saja serta tidak banyak menciptakan kesempatan beresiko.

bila lihat permainan mitra kukar biasa saja. namun kita kalah, bermakna mereka tambah baik dari kita, pungkas bek asing persib bandung itu.

persib tidak dapat menjaga trend positif tidak terkalahkan di isl 2013 sesudah ditundukkan persisam putra samarinda serta mitra kukar di laga tur kalimantan.

kekalahan beruntun itu bikin posisi persib di klasemen sesaat isl 2013 terjun bebas hampir ke basic klasemen dengan capaian poin enam. tetapi demikianlah, jajaran manajemen serta pelatih dapat segera lakukan evaluasi untuk melakukan perbaikan performa tim besutan djadjang nurdjaman ini.
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang