KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Persib Siap Melawan PSPS di Kandang

gembar gembor masalah keresahan belum terima hak - hak pemain sampai sekarang ini nyatanya tidak menyurutkan pemain untuk berangkat ke bandung, jawa barat manfaat menantang persib bandung didalam kelanjutan persaingan isl musim ini. direncanakan, skuad psps dapat bertolak ke bandung siang ini. 


pelatih kepala psps mundari karya pada tribun, minggu ( 24/2 ) menyebutkan pihaknya dapat membawa sejumlah 18 pemain ke bandung untuk menantang persib. pemain ini juga yang dapat dibawa saat menantang persita tengerang.

ada sejumlah 18 pemain yang dapat kita bawa ke bandung kelak. kita rencanakan siang besok ( hari ini ) berangkat ke bandung, kata mundari pada tribun.

dikatakannya, telah jadi keharusan pemain untuk bertolak ke bandung untuk melakukan pertandingan. tentang hak - hak pemain yang belum dipenuhi jadi keharusan manajemen.

dari pekanbaru sendiri, cuma 16 pemain yang dapat berangkat. namun dua pemain yang lain yaitu m ilham serta jibby dapat berhimpun di jakarta untuk sama - sama berangkat ke bandung.

layaknya diketahui ke-2 pemain ini memanglah sesudah mengalahkan gresik united, ke-2 pemain pulang kampung dikarenakan ada urusan keluarga. lantas salama ini keduanya tidak jadi latihan layaknya teman - teman yang lain di psps.

jibby serta ilham gabung di jakarta. belum kita kenali fisik mereka layaknya apa. maka dari itu belum diputuskan apakah dimainkan segera atau tidak, tuturnya.

didalam pertandingan saat ini, gelandang bertahan rohit sendiri tidak dapat memperkuat psps. karena pemain asal nepal ini mesti kembali kenegaranya untuk membela timnas nepal bertanding.

dua pemain yang pada mulanya diragukan tampak yaitu pape lyter serta amin dipastikan dapat diturunkan saat menantang persib bandung kelak. cedera yang didapat ke-2 pemain saat menumbangkan arema sudah pulih.

dengan tehnis, kata mundari, seluruh pemainnya siap menantang persib bandung. tak ada pemain yang alami cedera maupun masalah yang lain. cuma saja psps minus rohit yang membela timnas nepal.

menantang persib bandung ini, mundari cuma mengharapkan anak asuhnya dapat melindungi ketekunan di persaingan musim. terlebih sekarang ini peforma pemain psps tengah meningkat. dua pertandingan paling akhir diraih dengan kemenangan.

mundari lalu mengharapkan menantang persib bandung pada 27 februari kelak, pihaknya dapat menampilkan permainan yang bagus. kekompakan permainana yang diperlihatkan sepanjang ini mesti dijaga saat menantang persib.

beberapa pemain tengah didalam wujud permainan yang bagus. kita lalu yakin diri menantang persib kelak, kata pria asal jakarta ini.
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang