KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Arema Siap Melawan Persib di Kandang

Arema FC akan mewaspadai pergerakan dua sayap persib bandung didalam laga kelanjutan indonesia yang akan digelar di stadion si jalak harupat minggu (17/3). perihal ini diungkapkan oleh pelatih arema, rahmad darmawan, yang pingin supaya suplai bola masak ke lini depan Persib dapat dimatikan. 


pergerakan dua sayap persib, yaitu m ridwan serta atep mesti diwaspadai supaya suplai bola ke lini depan yang dihuni beberapa penyerang handal, layaknya herman dzumafo serta sergio van dijk juga tidak hingga menjebol gawang arema, ucap rahmad darmawan, layaknya ditulis pada.

menurut pelatih yang akrab disapa rd ini, bila kreator serangan dari sayap tersebut dimatikan serta tidak berkutik, peran herman dzumafo serta van dijk akan menyusut. disamping itu, rd juga pingin supaya dua striker persib, sergio van dijk serta herman dzumafo dijaga ketat.

ia mengakui, persib bandung adalah di antara tim tangguh serta kekuatannya cukup merata dengan sokongan beberapa pemain yang telah kenyang pengalaman serta masak. namun perihal itu tidak lalu menyurutkan ambisi arema untuk kemenangan di bandung kelak.

cocok jadwal, arema bertolak ke bandung, kamis pagi ( 14/3 ) dengan kemampuan 19 orang pemain. ke-19 pemain yang dibawa ke bandung itu diantaranya yaitu m nasir, kurnia meiga, purwaka yudhi, victor igbonefo, thierry gathuessi, hasyim kipuw, serta benny wahyudi.

disamping itu juga ada nama egy melgiansyah, i gede sukadana, hendro siswanto, joko sasongko, dedi kusnandar, qischil gandruminny, dendi santoso, greg nwokolo, keith kayamba gumbs, christian gonzales dan alberto goncalves.
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang