KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Firman Utina Absen Melawan PBR di Bandung

Perjuangan Persib Bandung kala meladeni Pelita Bandung Raya (PBR) bakal semakin berat. Playmaker andalan, Firman Utina dipastikan absen lantaran akumulasi kartu kuning. Firman memang sudah mengoleksi tiga kartu kuning. Yang teranyar, dia dapat kala Maung Bandung takluk 1-2 di markas Sriwijaya FC, Sabtu (9/3/2013) malam.
Firman sendiri berharap Persib tetap tampil maksimal di laga kontra PBR. Dia ingin mental bertanding Maung Bandung kembali terbentuk, seusai kekalahan menyakitkan di markas Sriwijaya.

Rasa kecewa memang tidak dapat ditepis Firman, kala ambisinya untuk memenangi pertandingan harus terkubur dalam-dalam. Kini, kata dia, seluruh pemain harus kembali kompak tanpa adanya sikap saling menyalahkan.

Kecewa, tetapi kecewa ini jangan jadi alasan kita untuk menatap pertandingan kedepan. Kekalahan ini juga jangan dijadikan alasan untuk salahkan pemain, kata Firman.

Dia mengatakan, para penggawa skuad Persib sebenarnya telah bermain cukup baik. Dengan begitu dirinya menegaskan jika kekalahan ketiga pada laga tandang kali ini, adalah kesalahan yang harus ditanggung tim secara keseluruhan.

Kalah sedih sama-sama, kita tim. Kalah ini bukan akhir pertempuran, pertandingan masih panjang. Kedepan banyak yang harus kita benahi, kita tetap berjuang. Kita sebagai pemain tidak ada yang mau kalah, ini wajar bagi setiap tim ada kalah dan menang, ucapnya.

Firman lantas bicara tentang beberapa kelemahan tim. Yang paling utama, adalah konsentrasi bermain, terutama dalam situasi unggul.Sudah mengungguli, tetapi kita sulit mempertahankan. Itu yang harus dibenahi lagi untuk tim lebih kokoh, pungkasnya.

GO
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang