KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Laga Persib Vs Arema Diundur Karena 11 Pemain Dipanggil Ke Timnas

Beberapa hari menjelang pertandingan Persib Bandung lawan Arema Indonesia, panpel Persib menerima kabar dari PT Liga Indonesia bahwa laga yang akan digelar di stadion Si Jalak Harupat tersebut harus diundur. Pengunduran jadwal ini terkait dengan dipanggilnya 11 orang pemain dari kedua kesebelasan untuk segera bergabung di tim nasional Indonesia di Jakarta.


Menurut kabar tersebut, PT LI sebagai badan pengelola Liga Super Indonesia sudah berkoordinasi dengan Badan Tim Nasional PSSI untuk menunda beberapa jadwal LSI 2013 karena tim nasional membutuhkan para pemain yang tergabung di klub-klub LSI guna melakukan persiapan sebelum menghadapi Saudi Arabia di Jakarta pada tanggal 23 Maret mendatang.

Total ada 11 pemain asal Persib dan Arema yang terpanggil seleksi timnas dibawah komando pelatih Luis Manuel Blanco. I Made Wirawan, Supardi, Tony Sucipto, M Ridwan, Firman Utina, serta Sergio van Dijk adalah 6 pemain Persib yang harus segera gabung ke Jakarta, sementara sisanya 5 pemain dari Arema adalah Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, Egi Melgiansyah, dan Greg Nwokolo.

Secara lisan, laga antara Persib dan Arema ini kemungkinan akan digelar pada tanggal 27 Maret 2013.

Sementara itu, tim Arema Indonesia yang sudah bertolak dari Malang menuju Bandung terpaksa harus kembali karena pemberitahuan yang mendadak ini. Menurut Media Officer Arema, Sudarmaji, pihaknya kecewa namun dapat menerima keputusan ini karena demi tim nasional. Arema juga akan melakukan komunikasi dengan PT LI terkait penggantian ongkos yang sudah dikeluarkan.

GO
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang