KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Persib Targetkan Libas Persita di Kandang

Menang memang menjadi harga mati bagi Djanur. Apalagi meski berstatus sebagai tim tamu, Persib diuntungkan bisa tampil di hadapan publik sendiri.Terlebih, skuatMaung Bandungsaat ini tengah dalamperforma tinggi.


Permainan apik terus ditunjukan anak-anakasuh Djanur. Dari sepuluh laga terakhir, Atep dkk belum sekalipun menderita kekalahan. Mereka hanya satu kali seri saat bertandang ke markas Persela Lamongan, akhir putaran pertama lalu.

Mengawali paruh musim kedua ini, Persib sukses menyapu bersih dua laga kandang perdananya. Pada laga pembuka, Maung Bandung menundukkan Persela Lamongan 3-1. Kemudian di laga selanjutnya, Persib menaklukkan Persepam Madura United dengan skor tipis 2-1.

Selain itu, para penggawa Persib juga memiliki modal besar ketika pada putaran pertama lalu mengempaskan Persita 5-1. Jadi, bukan tidak mungkin di leg kedua ini Maung Bandung akan kembali tampil beringas menghadapi tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Persib kini memiliki Hilton Moriera, sebagai amunisi baru di lini depan. Meski dalam dua pertandingan perdananya Hilton belum mampu mempersembahkan gol, hal itu akan jadi menjadi motivasi besar bagi pemain asal Brasil itu untuk menjebol gawang Persita.

Bomber naturalisasi asal Belanda, Sergio van Dijk, kini tengah kembali ke jalurnya. Setelah tiga pertandingan berturut-turut mandul, pada laga kelima belas berkostum Maung Bandung, Sergio kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Sekarang ini, Persib sedang membutuhkan kemenangan pada laga ketiganya di putaran kedua, guna terus menempel ketat pemuncak klasemen sementara ISL 2013 Persipura Jayapura. Selama bergulirnya kompetisi, Persipura memang belum terkalahkan, dengan raihan 7 poin di atas Persib.

Sementara itu, posisi runner up yang ditempati Maung Bandung saat ini, dibuntuti Arema Cronous dan Sriwijaya FC. Keduanya sama-sama mengumpulkan 39 poin. Pada pertandingan terakhir pun Arema dan Sriwijaya sama-sama meraih hasil imbang, hanya terpaut satu poin di bawah Persib.

"Misi pertandingan nanti untuk mengamankan posisi dua. Setelah kemarin Arema bermain imbang, peluang semakin terbuka," ucap Djanur saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (23/5).
 
source by : here
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang