KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Si Cantik Menganal PERSIB Karena Zaenal Arif

Selain nama besar yang disandang Persib, pemain-pemain yang sempat merumput bersama Maung Bandung pun mampu menyedot perhatian bobotoh. Salah satunya bobotoh girl asal Parongpong, Dini Setiani.

"Dulu waktu masih SMA saya mulai tahu Persib, karena saat itu masih ada Zaenal Arif," aku Dini kepada INILAH, baru-baru ini.

Bagi Dini, selain memiliki fisik yang cukup menawan, permainan Abo (sapaan Zaenal Arif) pun tak kalah menawan. Penampilan Abo, saat membela tim Maung Bandung menjadi salah satu hal yang sering ditunggu. Meski tak sempat untuk menyaksikan langsung di stadion, melihat kiprah idolanya di layar televisi pun tak kalah menarik dan seru.

"Kalau sekarang jadi jarang nonton Persib karena kesibukan kerja. Kecuali kalau hari libur, pasti nyempetin nonton," ujar salah satu staf di Vila Istana Bunga, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Meski sekarang Abo sudah berkostum Persepam MU, namun kecintaan anak pertama dari 3 bersaudara ini terhadap tim Pangeran Biru masih tetap melekat. Dengan komposisi pemain yang lebih baik dan berkualitas, bobotoh girl kelahiran 27 Juli 1993 ini pun berharap Persib menjadi yang terbaik di Indonesia.

"Sekarang cuma bisa berharap Persib terus menang dan menjuarai ISL. Tak ada Zaenal Arif pun tak apa, karena pemain lain pun saya yakin punya kualitas untuk membawa Persib juara," tegasnya.

Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang