KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Umuh Khawatirkan Perjalanan Naser Menuju Suriah

Umuh Khawatirkan Perjalanan Naser ke Suriah
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengkhawatirkan rencana perjalanan Naser Al sebai ke Suriah. Pasalnya di negara Timur Tengah tersebut masih berkecamuk perang saudara. Naser akan pulang ke negaranya untuk mengurus kitas atau kartu ijin tinggal terbatas.

Kami berharap urusan ini cepat selesai. Kita juga akan coba membantu Naser supaya tidak harus mengurus ke Suriah, ujar Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Jumat (3/5) siang.

Rencananya Naser akan berangkat pada 6 Mei ini menuju Damaskus, Lebanon. Perjalanannya kemudian dilanjutkan lewat darat ke Suriah. Pengurusan kitas diperkirakan akan memakan waktu sekitar 10 hari.

Khawatir akan kondisi di Suriah, Umuh mencoba mencari solusi agar pengurusan kitas Naser tidak perlu dilakukan di Suriah. Umuh pun menghubungi beberapa kerabatnya di Malaysia dan Arab Saudi, mempertanyakan apakah pengurusan kitas bisa dilakukan di kedutaan Suriah di negara-negara tersebut.

Misalnya cukup di Malaysia. Kan di sana ada perwakilannya. Kalau di Suriah, sekarang lagi gawat. Karena di sana lagi perang, kata Umuh.

Di Arab Saudi juga lagi mencari kabar hari ini (kemarin, red). Mudah-mudahan ada kabar secepatnya, tutupnya.

GO
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang