KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Hilton Disiapkan Jadi Starter

Striker yang baru saja di rekrut dari Sriwiyaya F.C, Hilton Moreira bakal diberi kesempatan tampil sejak menit pertama saat PERSIB melakoni laga kandang menjamu Persepam Madura United (MU) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (19/5).


Pekan lalu, debut Hilton bersama PERSIB sendiri diwarnai kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan. Mengenakan nomor punggung delapan, 'Si Anak Hilang' yang musim lalu meninggalkan PERSIB demi Sriwijaya FC, lebih dulu dicadangkan oleh sang pelatih Djadjang Nurdjaman pada babak pertama.

Ia baru dimainkan usai turun minum ketika Persib sudah unggul 3-1. Hilton masuk pada menit ke-69 menggantikan Kenji Adachichara. Seperti biasa, aksi Hilton memukau para fans PERSIB yang memadati stadion meski tak menyarangkan gol di laga tersebut.

“Hilton kondisi fisiknya bagus. Proses selama 3 hari latihan terakhir bersama tim dia berhasil adaptasi. Untuk itu saya tak ragu ia diturunkan sejak menit pertama,” ujar Djadjang, Jumat (17/5).

Hilton sendiri diharapkan mampu berkontribusi bagi tim Maung Bandung yang berusaha mengincar tiga poin penuh dari Persepam. Tujuannya tak lain yakni terus mengejar poin dari pemuncak klasemen, Persipura Jayapura.

“Target kita menang, karena wajib hukumnya mengamankan partai kandang. Setiap pertandingan penting bagi kami saat ini,” tegas Djadjang.

PERSIB sendiri berpeluang menggeser Sriwijaya FC di peringkat ke-2 setelah jarak 2 poin saja yang memisahkan kedua klub. Sriwijaya mengumpulkan 39 poin dengan 19 laga, sedangkan PERSIB di peringkat 3 dengan 37 poin dari 17 pertandingan. (source : here)
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang