KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

Search

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

::.Headline Bottom.::

Pulang Kampung Menjadi Pilihan Jajang Nurjaman pada Ramadhan ini

Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman sudah terbiasa munggahan di kampung halamannya, Majalengka. Maka selepas pertandingan terakhir melawan Mitra Kukar, Janur bersama keluarganya memilih melewati hari-hari pertama bulan Ramadhan di kota kelahirannya.


“Munggahan biasa pengen ngumpul sama keluarga. Jadi munggahan saya pulang ke kampung halaman di Majalengka,” ujar Janur saat ditemui di Mess Persib, beberapa hari lalu. Saat dikonfirmasi ulang lewat pesan singkat siang tadi, Janur mengatakan akan berangkat ke Majalengka selepas Maghrib sore ini.

Memasuki bulan Ramadhan, latihan rutin tim Persib pun diistirahatkan. Persib baru akan kembali latihan pada Senin (15/7) sore depan. Selain karena libur awal Ramdahan, jadwal pertandingan Persib pun masih relatif lama, yakni melawan Barito Putera (26/7) dan Persiba Balikpapan (30/7).

Menjalani ibadah puasa di kampung halaman, Janur mengaku tidak ada tradisi atau ritual khusus. Janur lebih mementingkan untuk berkumpul dengan keluarga. Namun saat ditanya menu favorit untuk berbuka puasa, Janur langsung menjawab kolak campur.

Untuk perayaan Idul Fitri pun Janur mengatakan akan kembali lagi ke Majalengka. “Kalau Lebaran juga pulang kampung ke Majalengka. Udah lama ga ke Medan, kota asal istri saya. Karena di Medan tinggal kakak-kakak istri saya aja. Sementara orang tua saya masih ada, jadi memilih ke Majalengka saja,” tuturnya.

Hari raya Idul Fitri adalah momen penting untuk berkumpul dengan seluruh anggota keluarga. Pasalnya, anak keduanya, Marlina Nurjaman, sudah 3 tahun terakhir tinggal di Verona, Italia. Setiap Lebaran, Janur mengaku putri yang biasa disapa Ina ini selalu pulang ke Indonesia.

“Baru tahun ketiga dia tinggal di Italia, karena suaminya orang sana. Dia pulangnya setaun bisa 2-3 kali. Kalau setiap Lebaran pasti pulang,” cerita Janur.

source : here
Share on :

Tidak ada komentar :

Blog ini saya dedikasikan Untuk sahabat Saya di Bandung Odieh yang pertama kali mengenalkan saya Kepada PERSIB sewaktu saya di Bandung. PERSIB is LEGEND. Salam Friend.....

Radio Streaming

NYIT2 FM
ARDAn BAndung
Amoeba Pangkalpinang